Minggu, 04 Desember 2011

Im Falling in love *Again

Diposting oleh nunasipid di Minggu, Desember 04, 2011
Diawal bulan oktober, disebuah acara syukuran. Ya.. aku memang tidak berkenalan, hanya bertemu tanpa tegur sapa. karna diwaktu itu aku dan dia belum mengenal satu sama lain. Tapi aku hanya sempat melihat sosok dia di keramaian acara itu. Hingga di minggu berikutnya, dan masih dibulan oktober. Aku menerima pesan singkat, dari nomor yang tidak aku kenali. Ya.. itu dia seseorang diawal oktober, dipesan singkat tersebut dia mencoba memperkenalkan dirinya padaku.
Dan aku pun memperkenalkan diriku melalui pesan singkat hingga berlanjut dengan sebuah obrolan singakat masih melalui pesan singkat. Dan perkenalan itu berlanjut hingga kehari hari selanjutnya, dan masih melalui pesan singkat yang kau dan aku tak henti tuk saling membalas kata melaui pesan singkat itu. Dan dari pesan singkat tersebut berlanjutlah dengan sebuah pertemuan disebuah malam, malam yang dianggap sebagai malamnya para muda mudi. Tapi aku dan dia memutuskan tuk pergi kesebuah pameran IT di sebuah kampus swasta dikota ku. Tanpa disangka, kami bertemu dengan teman-teman disana. Dari beberapa orang teman merasa terkenjut akan kedatangan ku dipameran itu bersamanya. Ya.. waktu pun berlalu, dan dia tanpak bosan dengan acara ini. Aku memutuskan tuk pergi melihat-lihat stand dipameran itu dan juga mengajak dia. Tidak begitu lama kami melihat-lihat, dia berhenti pada sebuah stand pameran yang sangat menarik perhatiannya. Itu dia stand Robot. Dia sangat tertarik melihat atraksi dari robot sederhana karya mahasiswa kampus tersebut. Hingga akhirnya dia memutus kan tuk pergi dan melihat-lihat stand lainnya. Langkah kami terhenti didepan stand fotografi, terlihat beberapa mahasiswa sedang berpose dan seseorang sedang memotret mereka. Aku tersenyum melihat itu, dalam benak ku berfikir ingin berpose ditempat itu tapi aku cukup malu melakukannya. Hingga dia, menarik tanganku dan mengajakku tuk berpose dan menyuruh seseorang yang memegang sebuah kamera tuk memotre kami. Dan jepret, sang fotografer itu memotret kami. Sayang hingga hari ini aku tak dapat menemukan keberadaan foto itu. Lanjuut ! Setelah itu karna ku lihat dy begitu bosan. Dia mengajakku tuk pergi dari keramaain itu. Kami pergi dengan mengendarai sepeda motornya, dengan santai kami melalui jalan-jalan dimalam itu yang cukup ramai. Hingga dia pun menghentikan sepeda motornya disebuah taman yang cukup ramai. Kami pun duduk dan tanpak diam. Dia hanya bertanya aku ingin memesan minuman apa. Dan aku lupa apa yang kami obrolkan diwaktu itu.
 waktu pun berlalu, dan hubungan ku dengan dia mulai terjalin dekat. Dengan seringnya dia menghubungiku melalui pesan singkat atau sms. Pada satu ketika dia pergi kerumahku, kami berbelanja. haha terkadang aku merasa sangat bahagia bisa mengenalnya. Suatu waktu aku pergi bersamanya disebuah pernikahan sahabatku, pertemu disebuah pantai bersama teman teman tanpa bicara. Pergi bersama disebuah acara. cukup menyenangkan bersamanya. dan aku jatuh cinta padanya

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting