Rabu, 06 Juli 2011

Teruntuk Sahabat

Diposting oleh nunasipid di Rabu, Juli 06, 2011
aku.... bukanlah manusia yang sempurna
bukanlah manusia yang kaya harta
aku hanya manusia yang biasa
manusia yang berjuang untuk hidup

dan aku sama seperti manusia yang lain
yang tak dapat hidup tanpa manusia yang lain
tak dapat berdiri kokoh tanpa sebuah pondasi
tanpa sebuah teman dan sahabat

tapi tahu kah kau..
mereka tak membutuhkanku,
mereka tak memperdulikan ku,
karna lebih banyak manusia yang lain
yang lebih sempurna, lebih kaya dibandingkan aku

dan lebih menguntungkan untuk mereka
dibandingkan diriku yang slalu menyusahkan mereka

dan...
untuk apa aku harus berkoar koar
mengibarkaan bendera kemaraha..
toh..apapun yang ku katakan
tak akan membuat mereka meperdulikanku

ku biarkan..
mereka (kau .. kau dan kau)
pergi dari sisi ku, menjauh dari hidup ku

bukan aku menginginkan perpisahan ini,
tapi mereka lah yang menginginkan ini
baiklah....

aku tak menyalahkan kalian,
tapi mungkin aku tak bisa menjadi yang kalian inginkan

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting