Selasa, 19 Juli 2011

Waktu untuk Sendiri

Diposting oleh nunasipid di Selasa, Juli 19, 2011
mungkin...
        ini waktu ku, tuk sendiri. Memikir kan berbagai hal, kecuali "......" untuk sementara harus dilupakan, agar aku dapat belajar lebih dan lebih baik lagi, dan lebih fokus dengan apa yang q lakukan. aku tak layak terpuruk seperti ini, hehe. aku harus bangkit, dan kalahkan kelemahanku.
tapi terkadang begitu sulit melewati ini, wow godaan begitu banyak. Ya Allah kuatkan hambamu,
Aku ingin berubah menjadi lebih baik lagi. Dengan menata diri, memperbaiki diri, hanya saja semangat terkadang begitu lemot bak statistic modem ku haha, awal ny saja begitu cepat 
tapi dipertengahan melemah, dan akhir nya terlupakan.
       Maaf aku cukup egois tuk hal yang satu ini, yaitu kepada org org yang meremahkan serta membenci ku. Aq gag perduli, bahkan jika kalian menghujat serta berkata kasar kepada ku
aq gag perduli. Lakukan lah, jika itu membuat kalian bahagi. aq akan tersenyum saja, itu hak kalian. aku mungkin terlihat kasar saat sedang marah, tapi aku tak begitu bangga dengan kesalahn yang ku lakukan. aku malu, !

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting