Sabtu, 03 September 2011

terpikirkan kembali

Diposting oleh nunasipid di Sabtu, September 03, 2011
Aku yang sedang kosong tanpa memikirkan apapun, tiba tiba saja ada percakapan kecil mengenaimu tentang mu dari seorang teman mu. Tidak begitu penting, hanya obrolan kecil. Tapi karna diri ku yang sedang kosong membuat q kembali mengingat tentang mu. hahahhaah
diriku merasa ini sedikit lucu, walau tidak tau dimana letak hal yang lucu itu. Aku terdiam sejenak, hehe memikirkan hubungan ku dengan mu. Walau sudah ku perjelas, dengan semua komunikasi selama ini yang hanya seperti itu saja. Hey sadarlah, tak ada ruang kosong untuk ku dihati nya. Benar kah ? banyak pertanyaan yang muncul tanpa jawaban pasti. Ini sudah berlalu, dan sejujurnya rasa itu telah lenyap beberapa bulan yang lalu. Dan mungkin ini hanya serpihan kecil dari rasa yang belum sempat tersapukan oleh angin yang berhembus. Sejujurnya aku tidak lagi menunggu mu, tapi mengapa orang orang sekitar melihat aku seperti menunggumu. Hey.. aku hanya menanti kan sang pangeran ku, bukan kamu. Namun.. karena kekosongan hati dan kesepian relung hati yang membuat ku akhir nya ya,,, memikirkan mu lagi. Aku masih ingat dimana awal pertemuan yang membuat hubungan ku dengan mu hingga saat ini. Tapi aku belum bisa melihat dimana akhir dari hubungan kita ini. Mungkin akan seperti ini hingga nanti.. aku tak tahu atau mungkin akan jauh lebih baik atau lebih buruk lagi. entah.. aku tak tahu, dimana akhir nya

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting