Senin, 26 September 2011

langkah perjuangan ku

Diposting oleh nunasipid di Senin, September 26, 2011

            Perjungan ku… Bismillah hirohmanirohim.
            Alhamdulillah, akhir nya aku dapat menemukan sebuah tujuan ku. Untuk tetap bertahan di organisasi ini. Yaaah….2tahun lebih berada diorganisasi ini, aku tidak memliki tujuan yang jelas dan tak memiliki arah kemana harus berlari. Aku hanya mengikuti kemana angin berhembus, hahahha berasa lebay. Yah aku sedikit berpartisipasi dibeberapa kegiatan dan acara. Walau aku sempat vakum untuk beberapa bulan. Dan akhir nya,
terbangkit kembali semangat juang yang pernah membara diawal ku memasuki organiasi ini, tapi hanya semangat yang membara tanpa ada tujuan yang jelas. Kembalinya ku, ku berusaha tuk hadir disetiap kegiatan serta acara besar organisasi ini, berharap suatu ketika aku menemukan tujuan yang ku cari. Dan dasar tuk ku berjuang, tapi tak ku temukan juga tujuan itu. Tapi ku terus bertahan hingga akhir ny ku berikan sebuah tanggungjawab tuk menjadi seorang pengurus diorganisasi itu.
            Awal nya, aku tak begitu berapi api dengan posisi ini. Hanya mencoba menjalani ini dan melakukan sebuah tanggungjawab dari posisi ku. Kulalui setiap kegiatan dari program kerja ku, mencoba tuk memahami setiao makna dari pembelajaran baru ditiap hari nya. Hingga akhir nya dititik ini, ku temukan tujuan akan sebuah perjuangan ku, kunamai tujuan semangat ku dengan kata “Merangkul atau menggandeng” itu sebutan nya. Kulihat semangat semngat yang membara dari junior ku,,membuat ku semakin ingin merangkul pundak mereka. Aku bahagia dengan semua ini. Walau saat ku coba tuk “Merangkul” dari beberapa mereka ada yang merespon dengan biasa saja, ada yang menuruy mereka aku tak penting, ada yang menyambut rangkulan tangan ku. Sungguh menyenangkan rasa ny, walau tak semua member respon baik. Setidak ny ada beberapa dari mereka peduli dengan ku.
            Ini sudah mencapai setengah dari perjuangan itu, dan aku harus terus semangat dan tetap “merangkul” mereka. Dan pasti ny harus terus belajar, agar aku tak mati oleh zaman. Tantangan terberat.. semoga dimudahkan jalan nya untuk ku ya rabb. Amin


0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting