Minggu, 11 September 2011

Handphoen kuu

Diposting oleh nunasipid di Minggu, September 11, 2011
Kali ini aku mau bercerita mengenai sejarah handphone yang pernah menemaniku beberapa waktu.
 
>> ini hape pertama kuu Nokia 821o, aku dapet hape ini dari seorang pak de, kaka dari ibu ku. wow seneng banget dulu. kalo gag salah aku masih duduk dibangku SMP tepat nya kelas 2 di SMP negri 2 tarakan.
Yah aku inget banget dulu, kalo sms masih mahal n kalo telpon lebih mahal. Pulsa pun yang dijual di penjualan pulsa blum ada pulsa elektrik. masih pulsa gesek, itu pun hanya ada pulsa yang 50ribu dan 100-250rbu. jadi pulsa 50rbu buat sebulan, maklum deh anak smp dulu. blum banyak yg pnya hape jadi, smsan nya juga jarang hehe. Hape ini aq pakai sampai kelas 1 satu SMA. Pertengahan semster 2 hape ini aku jual, trus beli lagi hape baru
 Sony Ericsson K700i. Alhamdulillah dapet hape yang baru, dengan fasilitas kamare yang masih VGA, warna layar juga lumayan. ada mp3, radio. gprs ny juga lumayan lah. buat ditahun 2006 ini hape bagi kuu udah cukup bagus. Walaupun memory ny masih memory eksternal, tetep ya Alhamdulillah. Hape ini punya kenangan yang cukup banyak, dari foto foto yg begitu penting bagi ku. ada foto teman teman dr sma, plus someone yg sekarang entah diman dia berada. penuh kenangan deh. hape ini juga sering tebanting berkali kali, kalo lg sebel aq banting. suka jatuh juga waktu diskula. Trus hape ini pernah nyebur got waktu diskula, tapi gag rusak. Alahmdulillah. sempat beberapa kali tukeran hape ini sama kk aku. Tapi gag bertahan lama kk aku pake hp ini, karna kasar bgt aku make ny. Jadi lah joystick hape ini gag bisa di scrol kebawah, susah kekanan ato kekiri. cuma mudah ke atas aja. Hape ini juga pernah mati 3bulan, dan akhir ny hidup lagi. yang aku kira rusak batre ny, ter nyata yg rusak bagian penghubung changer dan hp yg rusak, jadi g mw dicas cucuk. casan duduk ja mw ny.
sampai akhir nya aku lulus SMA. hape ini masih menemani ku, o iya waktu SMA dengan hape ini lah aku jadi paparazi dadakan buat ngebantu temen temen yang suka sama kk kelas cowo. heheh jadi malu. Waktu kuliah aku masih pake hape ini, alhamdulillah ya. sampai semester 5 dibulan desember tahun 2010, tepat nya diawal bulan desember. rumah aku kemasukan maling dan si maling mengondol hape ku ini. Wah sempat sedih juga, hampir beberapa minggu g punya hape, dan akhir nya dikasih kk ku hape lupa hape apa. yang jelas sempat beberapa ganti hape, tp gag beli dikasih kk ku aja. dan akhir nya sekitar bulan februari kk ku ngasih hape ini >>
akhir nya aq dikasih hape c3, alhamdulillah. tapi hape ini aq pakai gag begitu lama, mulai februari sampai juli 2011 aja. tapi walau singkat, hape ini juga punya kenangan yg lumayan cukup bahagia serta sediih. hehehe kenangan dibulan mei 2011. dan akhir nya july aku tukeran dengan kk ku, jadi aku pakai hape bekas dia masih lumayan cukup OK ko hehe, hape itu E63. Karna ngebet banget pengen pake aplikasi Whatsapp jadi tukeran deh. waktu itu c3 blum suport whatsapp. Tapi skrng udah yah... hape E63 masih aku pakai sampai sekarang. bahkan sekarang aku tambah sayang sama hape E63.
 hape ini awal ny aku tukaran dengan kk ku masih OS nya bawaan alias OS lawa 201. Tapi setelah diberitahu temen dari whatsapp aku bisa upgrade hape ini sendiri, tp tetap bantuan dr teman teman whatsapp. sekarang setelah upgarde hape ini udah lumayan bagus, fasilitas font nya yg bisa ganti ganti. juga emotion ny bisa terlihat.
 Tapi aku pernah beberapa waktu menggunakan hape e71, k-touch, sony ericson tipe k brpa gitu lupa, hp nokia yg model lama.

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting