Kamis, 08 September 2011

Buat Hari mu lebih Indah

Diposting oleh nunasipid di Kamis, September 08, 2011
Apa yang kamu lakukan disaat kesedihan hadir, kegalauan tiba, rasa sakit yang tak kunjung sembuuh. atau apa lah yang membuat mu berpikir ini adalah hari yang buruk. Apa kau akan berdiam diri dikamar dan menangis seharian ? atau lebih buruk dari itu ingin mengakhiri hidup mu ? wow guys,
jangan sampai melakukan hal yang tidak baik lah. Ayo bangkit dari kesedihan mu, dan mulai lah dengan tersenyum dan bersyukur akan hidup mu. Walau kamu sedang dalam kesedihan, mari kita buat hari ini lebih indah. Tentu dengan banyak cara, kamu bisa bercerita tentang masalah mu dengan seorang teman yang kamu percayai, atau mungkin bisa curhat ke ortu. suka suka kamu saja lah, yang penting beban yang membuat hari mu buruk berkurang sedikit.
Selain itu jika hari mu buruk atau galau coba lah untuk tidak mendengarkan music yg melow atau sendu sedih. Tapi putar lah sebuah lagu kebahagian, cinta atau rock. Bersenang senang lah dengan music yang ceria, menari lah jika kamu ingin sedikit bergoyang atau mengekspresikan kesedihan dengan sebuah kebahagiaan. Yakinlah akan hari yang lebih indah dan lebih baik. 
Membuat hari yang lebih indah itu mudah, hanya dengan membiarkan dirimu membuka suatu kebahagian. Jangan terus bersedih, tersenyum lah. dan biarkan kebahagian datang menghampirimu atau mungkin kamu yang harus menghampiri kebahagian itu :)

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting