Senin, 26 September 2011

its me

Diposting oleh nunasipid di Senin, September 26, 2011

Ini lah diriku
            Aku tak ingin bersifat munafik, ya aku memang berwatak keras juga kasar. Tapi disatu sisi aku juga memiliki jiwa yang lemah, serta sedikit kelembutan hati. Dan aku bukan lah berjiwa sempurna, aku memiliki banyak salah dan mungkin banyak yang tidak menyukai sifat ku. Apa aku terlihat lebay ?
dan kalian tak menyukai nya, ya ituhak anda. Aku tak perlu marah dan membenci anda. Aku cukup paham tentang diriku, dan aku mengerti jika kalian begitu terhaddap ku.
            Aku terkadang begitu cerewet atau mungkin banyak omong yang tidak jelas. Kembali, itu bisa ku pahami jika kalian tiba tiba mengabaikan ku dan menjauhiku. Sekali lagi kukatakan, itu hak anda untuk mengabaikan aku. Dan aku terkadang marah, itu hal wajar. Tapi dari sikap kalian seperti itu lah yang memberiku sebuah pembelajaran akan hidup ini.
            Tapi terkadang aku begitu emosi dengan hal hal yang sepele, yaa… sifat sifat buruk yang harus nya sudah ku buang dari dulu, ya itu tak mudah. Namun diseketika jika aku emosi, ada seorang kawan yang akan mengingatkan kita tuk berfikir lebih baik dan tak emosi lagi.
            Namun jika diantara kalian yang memiliki sifat tak baik dan suka berkatayang tak mengenakan hati ku. Yaa… itu hak anda, hak anda tuk berkata apa saja tentang saya. Toh percuma jika aku membantah, kalian akan terus meredahkan serta menginjak-injak aku. Tapi apa boleh buat, jika itu membuat anda senang. Biarkan lah, aku tahu suatu saat nanti kalian akan mendapatkan sebuah makna dan pembelajran tersendiri dari sifat buruk kalian itu. Tuk yang bersifat baik, terus kan lah bersifat baik :-D

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting