Kamis, 08 September 2011

Lagi suka CN Blue

Diposting oleh nunasipid di Kamis, September 08, 2011
     Entah... disuatu sore lagi asik menyaksikan stasiun tv yang bernama "chanel V". Mantengin stasiun tv yang sama sekali ga aku mengerti setiap kata yang diucapkan dari presenter atau pun iklan yang nongol, karna itu stasiun tv luar nengri. Seperti nya sih punya Hongkong atau taiwan. gag ngerti juga hahah... tapi entah kenapa setiap hari dari pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB music yang diputar Kpop, atau lagu lagu korea gitu deh.
Tapi ga semua korea, ada juga china taiwan, jepang dan hongkong. Awal nya sih nungguin video clip ny Big Bang yang Love song. Ekh keterusan nonton sampai habis.
     Tiba tiba diputar lah sebuah video clip entah milik boy band atau band apa, aku pantengin aja aku dengerin music ny juga asik. Dari video yang aku lihat, mereka ada empat orang. Cowo semua, tapi semua ny memainkan alat musik. Ekh ternyata itu video milik nya CN Blue yang berjudul intuition. Search digoogle ternyata mereka band, bukan boy band. Keren sih, trus cakep cakep juga. Pi yang terpenting mereka punya lirik dan music yang T.O.P BGT hahahah... nyesel deh kalo ga denger.
     Coba aja iseng deh dengerin satu lagu, pasti pengen denger lagu cn blue yang lain. Kalo lagi galau denger deh Cn blue yang judul ny "don't say goodbye", atau yang judul "i will forget you" tapi kalo pengen yang ceria ada "Love girl" banyak lagi deh. search aja di google :)

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting