Minggu, 20 Maret 2011

Cerita tentang sahabat

Diposting oleh nunasipid di Minggu, Maret 20, 2011
Jeritan hati yang tak terbalaskan  
18 March 2011
Entah.. q terhenti dari aktivitas ku sejenak. Berfikir mengenai hati yang terluka, hati yang menangis oleh cinta yang pernah tersampaikan. Cinta yang sepihak, cinta yang sendiri. Ya.. itu cinta ku kepada nya dan aku akan melupakan nya, entah karna tak terbalas atau karna kekecewaan yang mendalan dihari kemarin. Mungkin aku mulai lelah atau mungkin aku menyerah dengan semua harapan kosong. Terlihat seperti bukan diri ku yang sebenarnya, yang bersemangat walau lelah. Yang tertawa walau menangis, yang bahagia walau kecewa.
Dan aku menyerah mengerjar cinta yang jauh, cinta yang sangat kuharapkan. Walau tak sempat memilikimu, aku tak menyesal pernah bahagia, tertawa, sedih, dan menangis untuknya. Dan aku akan pergi dari hidupnya, namun tak pernah bisa kulakukan itu. Aku hanya berkata akan pergi, tapi tak melakukannya. Aku bodoh, tapi mencintaimu. Aku salah, tapi aku menyayangi dirimu apa ada nya kamu. Maaf tlah kulakukan itu…
Dan…
Semuanya berakhir.

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting