Selasa, 08 Maret 2011

JIKA ini pesan terakhir ku

Diposting oleh nunasipid di Selasa, Maret 08, 2011
Maaf
aku ga bisa jadi yang terbaik buat orang tua ku,
ga bisa jadi yang terbaik dihidup ku,


untuk Abah dan mama
maaf ga bisa jadi anak yg diharapkan mama dan abah,
g bisa jadi yang terbaik dikeluarga,
iya aq slalu salah, g pernah ngerti persaan org rumah,
aku kasar dan keras kepala.
MAAF !
semoga abah dan mama, sehat slalu sehat,
semua keluarga sehat,

untuk yang merasa teman dan sahabat ku
aku minta maaf,
kalo suka kasar, ga jelas dan sibuk
maafin aku kalo suka nyusahin kalian, buat kalian marah.
aku ga bisa jadi teman yg lebih baik buat kalian
maaf kalo aq ada janji yg belum sempat dilaksanakan.

buat seseorang yg q panggil SINCHAN
maafin aku, aku ga bisa ngucapin kalo qm ultah yg ke 21 nanti
maaf aku slalu nyusahin sama ngebuat qm bete,
maaf ga sempat buatkan blog mu lebih baiik lagi,
maafin aq ... 
ga bisa nepatin janji aq ke qm,
terus berjuang yah, aq tau qm cerdas,


buat semua yg blum q sebut..
MAAF MAAF MAAF

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting