Minggu, 24 April 2011

" 23 April 2011 "

Diposting oleh nunasipid di Minggu, April 24, 2011
“dan.. akhirnya setelah kebahagian 2minggu lebih ini, tawa bahagia, senyum merekah. Kini berakhir sudah, ya berakhir. Akhirnya rasa ini memang SALAH. Sangat SALAH L
“ aku benar benar tak menyangka, hal ini terjadi. Badan terasa lemas, nyesek banget dihati. Ini juga karna aq berfikir bakalan berakhir bahagia tapi nyatanya  sama seperti yang dahulu. Aku kecewa, aku menangis L . Aku tau yang kulakukan salah, tapi aku tak menyesal dengan semua ini. Karna ini adalah pilihan ku, jadi apapun konsekuensi ny harus ku tanggung sendiri”
“Hanya saja, aku kurang berfikir lebih matang dengan perasaan ku ini. Hanya saja aku begitu mudah berharap dan dengan mudah pula aku kecewa. Tapi ya sudah lah, aku ga perlu mengeluh lagi, menangis lagi. Ini lah pelajaran menuju kedewasaan ku”

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting