Selasa, 12 April 2011

Saingan memacu semangatku.

Diposting oleh nunasipid di Selasa, April 12, 2011

Saat ini, aq baru mulai berfikir baru mulai terpacu semangat yang mengebu ngebu. Tak seperti dulu yang hanya diam, sedikit aktif diorganisasi. Itu terjadi karena aku merasa tak berguna. Namun kini, setelah 2 hari menjalani sebuah kegiatan yang menurut ku sangat berarti sekali. Semangat ku mulai terpacu, mengebu gebu dan berapi api.
Sungguh sangat menyesal tidak dapat menjalankan amanat yang tlah mereka berikan pada ku setahun yang lalu. Kini hanya penyesalan yg kurasakan, namun itu tak membuat ku berhenti dititik ini.  Tetapi aku memulai kembali, kulupakan yang lalu dan kumulai kembali lembaran baru yang lebih baik demi memperbaiki penyesalan yang tlah kulakukan ditahun lalu.
Terlebih saat merasa diri kurang mampu, namun orang lain dapat melakukan nya. Sungguh sangat ironis diriku, begitu banyak penyesalan yg kurasakan. Namun aq berjuang untuk kembali semangat dan memperbaiki diri lebih baik lagi. Berusaha lebih aktif lagi diorganisasi dan lebih banyak belajar mengenai banyak hal, khusus ny belajar tentang diorganisasi itu sendiri.
Aku tak percaya, aku belajar dari seorang yang menurut ku adalah saingan ku. Namun itu lah yang membuat semangatku kembali membara, itu lah mengapa bagi ku saingan sangat lah berharga. Dan bukan berarti kita harus bermusuhan dengan seorang yg kau anggap ada lah saingan mu. Bersaingan lah secara sehat, bukan berarti kau tidak dapat bekerja sama dengan nya. Bahkan mungkin kau bisa bekerja sama sebagai seorang team yang terbaik.
Aku juga banyak belajar dari junior ku diorganisasi, sungguh sangat malu aku. Tidak bisa melakukan yang terbaik, aku mulai terasingkan dan akan segera terbuang. Ooh.. sungguh sangat ironis. Tapi aku akan memulai memperbaiki diri dan menjadi kader yang lebih baik lagi. Amin.

2 komentar:

Unknown on 22 April 2011 pukul 23.42 mengatakan...

Salut atas tulisan dinda, semoga membawa kemajuan dalam dalam diri, serta bermanfaat bagi Agama dan bangsa.

nunasipid on 23 April 2011 pukul 00.04 mengatakan...

makasih kak :)
amin amin,
doakan saja

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting