Kamis, 28 April 2011

aku terluka dan aku bahagia

Diposting oleh nunasipid di Kamis, April 28, 2011
saat lelah merasuk jiwa, aku tak tahu harus berbuat apa.
jadi nya aq menuli saja semua unek unek dijiwa 
º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º rada ga nyambung yah ?
Ya.. memank aku kemarin sungguh terluka, sungguh terpuruk
tapi aku bangkit dan bertahan,
karna aku tau aq tak pantas menangis dan terpuruk
tuk hal yang seperti itu.

Dan aku ga perlu pusing dengan semua masalah itu,
toh masih banyak yg harus dipikirkan,
dan dikerjakan selain, ngurusin tu masalah.
banyak yang lebih penting lah.

Intinya, aku ga peduli sudah sama mereka,
seterah mereka mau apa, tapi aku akan tetap berteman baik dengan mereka
karna ga baik memutuskan tali silahtuhrahmi,
hehehehehe

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting