Minggu, 12 Juni 2011

Alunan Tulisan ku

Diposting oleh nunasipid di Minggu, Juni 12, 2011
                                                            Alunan tulisanku
            Aku tak pernah bermimpi menjadi seorang penulis. Namun berawal dari “Diary” yang setiap hari nya slalu kugoreskan tinta yang berisi tentang kegiatan ku dalam satu harinya, ya kuingat itu berawal dari masa sd. Masih senang menulis dengan kegiatan diwaktu ku masih kecil. Hingga berlanjut dismp hingga masa masa remaja dibangku SMA, kularutkan setiap kenangan didalam buku itu. Hingga mulai terhenti diwaktu aku mulai masuk perguruan tinggi atau dibangku kuliah. Entah karna mulai sibuk dengan tugas kuliah atau pun karna aku mulai melupakan buku itu.
            Dan kini aku kembali menulis, tidak dibuku itu tetapi dibuku elektronikku ini. Namum tidak seperti dulu, yang menulis tentang kehidupan ku dalam satu hari. Tapi ku mulai dengan sepenggal puisi hati, sepenggal cerita sahabat, dan kini aku mulai tertarik dengan dunia politik dan perekonomian. Yah itu mungkin karna bawaan umurku yang sudah mengijak kepala 2. Walau aku tetap seperti remaja (hahha.. masih remaja bukan ?)  pada umumnya, yang suka shopping, suka music, suka sepatu tapi aku bukan penggila fashion.
            Aku mencoba menulis disaat senang, disaat galau, disaat sedih disaat menangis. Alunan goresan dari semua rasa itu berbeda, disetiap mood nya. Dan hasilnya pun terlihat berbeda. Entah..bukan karna ingin meng ikuti orang-orang yang pandai menulis.. tapi goresan tinta ini mengalir begitu saja. Saat kuingin berpuisi, puisi itu akan mengalir apa ada nya. Tanpa adanya peraturan baris dan irama nya. Saat kuingin bercerita, cerita itu akan mengalir dengan tenang namun tak menentu arah dan tujuannya.
            Karna goresan tintaku mengalir begitu saja, tanpa bait tanpa irama. Dan tanpa bahasa pengaturan, semua nya mengalir bak air yang mengalir tenang dianak sungai. Aku tak ingin bersajak, aku tak ingin berpuitis. Semuanya apa ada nya, dan tanpa harus memperdulikan orang orang yang membaca. Karna dari tulisan ku inilah aku ingin orang-orang mengenal dengan apa adanya.



0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting