Kamis, 02 Juni 2011

PIKIRKAN

Diposting oleh nunasipid di Kamis, Juni 02, 2011
            Kesalahan dan keegoisan, maaf. aku salah melangkah, tapi ini pembelajaran baru untuk ku. aku tak mencoba tuk hanya mementingkan diri ku saja, tapi aq mencoba tuk membantu semampu ku dan ternyata aq terpojok. dan keegoisan lah yg muncul. aku mencoba tuk mengerti kalian, dan berharap kalian juga mengerti bagaimana aq. 
    
            Ini lah yang harus q pikirkan, bersikap lebih baik. mengatur emosi dengan bijak, dan tetap tersenyum walau orang orang mentertawakan ku. dan tentu saja harus q perbaiki demi kemajuan dan kehidupan yg lebih baik lagi. Namun disisi lain aq punya teman teman yg dapat mengerti aku, dan mengingatkan ku dikala aku berjalan kearah yg salah.
       
           Aku bersyukur kepada Allah swt  atas teman teman yg baik dan teman teman yg mungkin kurang menyukai sifat dan tindakan ku. itu lah mengapa semua orang sangat lah berharga dalam pembelajaran hidup kita. baik orang orang yg mendukung mu, membantu mu, melecehkan serta mencela mu, mereka ada lah org org yg dapat membantu mu mempelajari hidup ini. Jadi bersyukur lah atas semua itu

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting