Sabtu, 25 Juni 2011

Cerita dari sahabat --> "sepucuk surat"

Diposting oleh nunasipid di Sabtu, Juni 25, 2011
"sepucuk surat untukmu"
@.....
       hai.... ""
aku gag tau kenapa aku hari ini...entah lah
aku terbangu dari mimpi dan teringat tentangmu...
dan terdiam didalam sepi... 
dan terbayang wajahmu


tahukah kau...
aku menyukaimu..menyayangimu...
tadinya aku berniat mengatakan ini secara langsung..
didepanmu.. dihadapanmu
tapi waktu dan kesempatan tak memberiku kesempatan..
dan hanya lewat surat ini lah kukatakan...
aku suka dirimu yang apa ada ny..
dirimu yang seperti ini..
tapi maaf jika aku tak bisa menjadi seseorang yg kau inginkan
seseorang yg kau harapkann...
tapi beri aku kesempatan... kesempatan tuk menjadi
penghuni hatimu....
jika kau sudah selesai membca surat ini...
dan ingin mengatakan sesuatu.. 
aku ada didepan tv.. menunggumu
tp jika kau tak ingin bertemu denganku..
robek dan buang saja surat ini..
trimakasih...
aku mohon beri aku kesempatan"

0 komentar:

Powered By Blogger
 

Blog de Nunasipid Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting